Berita

Progress Report RB Eselon 1, Quick Wins dan Evaluasi Kegiatan RB

10 Agustus 2022

Jakarta, 10 Agustus 2022

 

Telah dilakukan rapat koordinasi Reformasi Birokrasi yang dilakukan secara hybrid pada tanggal 10 Agustus 2022, dalam rangka progress report Reformasi Birokrasi Unit Eselon 1, Quick Wins, Evaluasi Kegiatan Reformasi Birokrasi dan Persiapan Evaluasi oleh KemenPAN-RB.

Pertemuan dipimpin oleh Bapak Dr. Aulia Sofyan, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Reformasi Birokrasi Setjen DPR RI. Dalam pemaparannya, Tim RB Unit Eselon 1 menjelaskan sejauh mana progres rencana aksi berjalan dan rencana lanjutan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Begitu juga dengan Quick Wins Tahun 2022, yakni Aplikasi SIRIH dan Isu Sepekan. 

Dalam rapat disimpulkan beberapa poin saran dan masukan untuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya. Monitoring dan evaluasi akan terus dilakukan atas seluruh kegiatan dan aplikasi khususnya terhadap unit kerja yang melakukan penilaian Zona Integritas.

Pembahasan rencana aksi pada rapat Reformasi Birokrasi reboan ini diharapkan agar dapat memberikan perkembangan dan semakin baiknya kegiatan rencana aksi tahun 2022 serta agar seluruh tim reformasi birokrasi terus memperhatikan dan memprioritaskan hasil evaluasi dari kemenPAN RB agar kedepannya Hasil Evaluasi RB Setjen DPR RI mengalami peningkatan yang signifikan dengan hasil yang terwujud sesuai dengan goals yang diharapkan dan tepat sasaran.