Berita

PENYAMPAIAN RENCANA PROGRAM KEGIATAN QUICK WINS REFORMASI BIROKRASI SETJEN DPR RI TAHUN 2022

18 Mei 2022

Jakarta, Selasa 18 Mei 2022

 

Telah dilakukan rapat koordinasi Reformasi Birokrasi yang dilakukan secara hybrid pada tanggal 18 Mei 2022, dalam rangka membahas  Rencana Program Quick Wins.  Terdapat dua judul Rencana Program Quick Wins. yakni “Isu Sepekan” dan “SIRIH”.  

Pertemuan dipimpin oleh Bapak Dr. Aulia Sofyan, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Reformasi Birokrasi Setjen DPR RI. Pemaparan awal dilakukan oleh Bapak Achmad Sani Alhusain, selaku Plt Kapuslit melaporkan Latar Belakang, Visi Misi dan detil timeline dan kegiatan program Quick Wins“Isu Sepekan”, yang ditanggapi oleh peserta rapat dengan saran dan ide pelengkap. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Quick Wins“SIRIH” oleh Perisalah dengan Rencana Program Kegiatan yang dijabarkan dalam rincian kegiatan serta timeline jadwal pelaksanaan dan pembedahan potensi-potensi serta hambatan dalam rencana pelaksanaan Rencana Aksi tersebut.

Pembahasan rencana aksi pada rapat Reformasi Birokrasi reboan ini diharapkan dapat mengoptimalkan output yang semakin menunjang pemberian layanan kepada Dewan dan semakin meningkatkan  keprofesionalan ASN dan memaksimalkan kinerja dan outputnya yang dihasilkan yang ujungnya akan meningkatkan penilaian terhadap reformasi birokrasi dan kinerja Sekretariat Jenderal DPR RI. Sehingga goals utama untuk menghasilkan kinerja pelayanan publik yang berkualitas dapat dicapai dan terus dijalankan dengan maksimal.