Berita

LAPORAN PENANGGUNG JAWAB AREA PERUBAHAN DAN SURVEY KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA

08 Desember 2021

 

Jakarta, Rabu, 08 Desember 2021, bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Jenderal DPR RI, Lantai 3 Gedung Setjen DPR RI dilaksanakan Rapat koordinasi yang diselenggarakan secara hybrid (fisik dan virtual)  yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim RB, Koordinator Area Perubahan 1 s.d 8, Para PIC Area Perubahan 1 s.d 8, Para Agen Perubahan, Tim Telaah Budaya Kerja dan Sekretariat RB.

Dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi terkait Progress pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPR RI, Tim Reformasi Birokrasi Setjen DPR RI mengadakan Rapat Koordinasi dengan agenda laporan dari masing-masing Koordinator Agen Perubahan dan survey terhadap kepuasan Anggota Dewan atas layanan Setjen DPR RI

Pada rapat tersebut masing-masing penanggung jawab Area Perubahan 1 sampai 8 menyampaikan Proggress  reform yang telah dilaksanakannya.  Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan survey kepuasan layanan pengguna terkait dengan sistem, mekanisme dan prosedur, waktu penyelesaian, produk spesifik jenis pelayanan, kompetensi dan perilaku SDM, penanganan pengaduan dan sarana prasarana.